Bakso Alex Mangkunegaran – Solo

yg ini sebenarnya bakso standar. rasanya juga standar tapi kalo ditambahi balungan jadi istimewa. kamu lagi maen atau ada kerjaan di kota Solo? sila mampir di Bakso Alex

Galeri Resep Cake Pudding untuk Lebaran

Resep Cake Puding Lebaran – Lebaran memang masih lama, tapi gak ada salahnya sista belajar membuat cake-cake berikut ini. cocok sekali disajikan di hari Idul Fitri dan di berbagai hari-hari spesial lainnya sepanjang tahun! Black Forrest Cheese Blueberry Cheese Brownies Yoghurt Cake Puding Caramel Cheese Chocolate Mint Tiramisu 5 Artikel Terakhir:

Resep Es Blewah Nata Decoco

perpaduan buah blewah dan nata decoco yg disajikan dingin-dingin itu mantap sekali. apalagi disajikan di siang hari yg terik. bunda dan sista bisa mencoba resep minuman yg mudah ini

Bakso Semar – Bandung

Mau makan seporsi bakso enak dengan potongan daging berlimpah? kamu harus coba Bakso Semar. bakso yg satu ini porsinya agak ekstrem juga. ciyuuuus! kamu makan seporsi saja sudah kenyang banget loh

Bakmi Surabaya Cak Kendar – Sleman

mau makan murmer dengan rasa mantap & porsi Jumbo? nah ini ada tempat makannya di Sleman, Yogyakarta. namanya: Bakmi Surabaya Cak Kendar. favorit di tempat ini memang bakmi. porsinya bueesar dan kenyang banget! 

Bakso Pak Yono – Tangerang

Bakso Pak Yono ini harganya cukup bersahabat. rasa? standar ya (kata saya). kenyang? iya. makanya lebih pas untuk makan siang. yg membedakan Bakso Pak Yono dengan bakso-bakso lainnya di Tangerang adalah baksonya itu dikasih urat/kikil